Stroller

Rekomendasi Stroller Terbaik: Memilih Stroller yang Cocok untuk Anda dan Bayi Anda

  • Ditulis oleh Tim Tentang Anak
  • Ditinjau oleh Tim Tentang Anak

Rekomendasi Stroller Terbaik: Memilih Stroller yang Cocok untuk Ayah Bunda dan Bayi Ayah Bunda

URL: rekomendasi stroller

Meta Description: Rekomendasi Stroller Terbaik: Memilih Stroller yang Cocok untuk Ayah Bunda dan Bayi 

Stroller atau kereta dorong bayi adalah salah satu perlengkapan penting bagi orang tua yang memiliki bayi atau balita. Memilih stroller yang tepat bisa menjadi tugas yang menantang, mengingat banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran. 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi stroller terbaik berdasarkan penelitian dan ulasan dari sumber terpercaya, serta tips-tips untuk memilih stroller yang cocok untuk Ayah Bunda dan bayi Ayah Bunda.

  1. BabyZen

Sebelum memutuskan membeli Babyzen Yoyo 6+ penting mengenal dengan kepraktisannya. Bayangkan saya bisa membuka stroller hanya dengan menggunakan satu tangan. Dan prosesnya pun hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Inilah mengapa Babyzen Yoyo 6+ ini dikenal dengan stroller yang paling friendly diajak traveling. 

Walaupun termasuk ke dalam golongan lightweight stroller, Babyzen Yoyo 6+ tetap menomorsatukan kenyamanan tempat duduk.

Begitu pun dengan cara melipat stroller ini, cukup mudah karena hanya tinggal menekan tombol di bawah tempat duduk dan tarik bagian bawah. Dan setelah itu Babyzen Yoyo 6+ siap dibawa kemanapun saya pergi.

  1. Bugaboo

Stroller compact terbaru dari Bugaboo, Bugaboo Butterfly dengan teknologi one second fold yang cocok untuk kehidupaan perkotaan dan travelling. 

Lipat dan buka Butterfly dengan kecepatan kilat dan nikmati kebebasan total dalam perjalanan harian atau liburan akhir pekan AyBun. Ringan, mudah untuk bermanuver, namun sangat kokoh untuk dibawa kemanapun untuk berbagai perjalanan AyBun dan buah hati.

Features & Benefit:

– Cocok dari umur 6 Bulan sampai berat 22 Kg (tergantung badan anaknya, bisa s/d +/- 3 th)

– Easy fold and Unfold

– Ukuran yang mudah disimpan dan ringan (7.3 Kg), sudah termasuk leg rest, carry strap dan seat inlay

– Under basket yang luas dan mudah diakses untuk menyimpan kebutuhan berpergian (up to 8 Kg)

– Seat yang luas dan dapat disesuaikan untuk kenyamanan maksimal bagi si kecil yang bertumbuh

– Ultra compact fold (compatible dengan IATA) agar mudah disimpan di pesawat, bagasi mobil dan koridor sempit

Dimension: Folded 45 x 23 x 54 cm, Unfolded 45 x 45 x 54 cm

Weight: 7.3 kg



  1. Cocolatte Stroller

Jika Ayah Bunda mencari stroller yang bisa digunakan sejak bayi baru lahir hingga masa balita, Stroller Cocolatte iCoupe yang dibuat dari bahan yang kuat dan dudukan yang nyaman agar Si Kecil. Dia pun akan semakin ceria saat berjalan-jalan.

Stoller ini cocok untuk Si Kecil yang memiliki berat hingga 20 kg dengan usia 0–5 tahun.

Keunggulan dari stroller ini, antara lain rangka kereta dorong yang ringan, sistem keamanan yang nyaman untuk bayi, dan akselerasi roda yang mudah didorong.



  1. Joie

mencari stroller untuk Si Kecil? Yuk simak review stroller Joie Pact Travel System oleh AyBun di bawah ini. Bisa jadi referensi AyBun, lho!

Kereta dorong, atau stroller adalah salah satu produk yang dibutuhkan. Baik itu untuk jalan-jalan santai di komplek perumahan, atau belanja di supermarket, AyBun butuh stroller agar bisa membawa Si Kecil. 

Joie Pact Lite adalah stroller cabin size yang memang dirancang untuk keluarga yang sering bepergian. Joie Pact lite memiliki desain yang ergonomis, mudah dilipat dan memiliki bentuk yang rata sehingga muat disimpan di mana saja.

Berat Joie Pact Lite 5,5 kg. Tersedia dalam beberapa warna: pacific, grey flannel, lychee, dan mango.

  1. Babyelle

Tips Memilih Stroller yang Tepat

Pertimbangkan Kebutuhan Ayah Bunda: Pertimbangkan kebutuhan Ayah Bunda dan gaya hidup Ayah Bunda saat memilih stroller. Apakah Ayah Bunda sering bepergian, suka berolahraga, atau memerlukan stroller yang bisa digunakan sejak bayi baru lahir?

Perhatikan Fitur-fitur Penting: Perhatikan fitur-fitur seperti sistem lipat yang mudah digunakan, kursi yang nyaman, roda yang dapat diputar, dan suspensi yang nyaman untuk bayi Ayah Bunda.

Ulasan dan Penilaian Pengguna: Telusuri ulasan dan penilaian dari pengguna lain untuk mendapatkan informasi yang lebih baik tentang kinerja dan keandalan stroller yang Ayah Bunda pertimbangkan.

Uji Coba Langsung: Jika memungkinkan, uji coba stroller secara langsung untuk melihat seberapa mudah penggunaannya dan seberapa nyaman untuk bayi Ayah Bunda.

Dengan mempertimbangkan rekomendasi stroller terbaik dan tips-tips untuk memilih stroller yang tepat, Ayah Bunda dapat menemukan stroller yang cocok untuk Ayah Bunda dan bayi Ayah Bunda. Pastikan untuk memperhatikan kebutuhan Ayah Bunda serta fitur-fitur yang penting bagi Ayah Bunda, sehingga Ayah Bunda dapat membuat keputusan yang tepat dalam memilih stroller yang sesuai dengan gaya hidup dan kebut.

Produk

Link

Untuk Usia

Berat Stroller

Dimensi

Foldable

BabyZen Yoyo 6+

6,2 kg

Ya

Bugaboo Butterfly

7,3 kg

Ya

Cocolatte Stroller

3,4 kg

Joie

5,5 kg

Babyelle







Artikel Terkait

Lihat Semua