Selain Salmon Kenali 10 Ikan Bergizi untuk MPASI

hello world!
Ditinjau Oleh :
dr. Yuni Astria, Sp.A
dr. Yuni Astria, Sp.A

Makanan adalah sumber zat gizi penting bagi tumbuh kembang anak, ikan merupakan salah satu makanan yang mengandung protein dan DHA. Protein adalah sumber energi penting untuk tubuh sedangkan DHA berperan dalam perkembangan organ, khusus pada bayi terutama sel saraf, otak, dan indera penglihatan. Salah satu jenis ikan yang kaya akan gizi dan sering dipilih AyBun untuk menu si Kecil yaitu salmon.

Tapi tahukah AyBun untuk mendapatkan protein dan DHA bagi si Kecil, ternyata ada 10 ikan lokal yang juga bergizi dan lebih terjangkau untuk membuat menu MPASI, lho!

Yuk kenali 10 ikan pilihan untuk menyajikan menu MPASI yang lebih bervariasi

Kandungan per 100 gr Ikan Salmon

0RT9zFc9ATXasMMlSnnbEHR1X8FPZJHuHoYdmky1XAgVLXqqWjgipPvPXymSCj
Selain Salmon Kenali 10 Ikan Bergizi untuk MPASI 5

Pilihan Ikan Lokal 

rUBE2 dVHMtMNMIBHgaOnhrXwXvH Tw9JqkuwQnrQAqsmhc8yNfxhyBADjIw2rU7XF7bR1tvfE98tU8DO3e Jig8a7Mct k31SwTp5BlED Pop6YQdNkjG2KdrWSkOo4Ce0HpuPZ=s0
Selain Salmon Kenali 10 Ikan Bergizi untuk MPASI 6
4 HCspGHwIh6CE5h9 STpspZzspXq92gf0Rzuwm9NKrC83GPpHDnPYgKPyFlfFms1Wg5jIVaI1HJ3OvM
Selain Salmon Kenali 10 Ikan Bergizi untuk MPASI 7
Selain Salmon Kenali 10 Ikan Bergizi untuk MPASI 8
Bagikan Artikel
Apakah Anda menyukai artikel ini?
[wpreactions sgc_id="1"]
Aplikasi Tentang Anak
Aplikasi Parenting Terpercaya dan Terlengkap
Tentang Anak juga hadir dalam bentuk aplikasi. Yuk unduh sekarang juga!
App StoreGoogle Play Store
Tentang Anak
Hak Cipta © 2022 PT. Tentang Anak Bahagia
magnifiercrosschevron-down